Cara Menambang Bitcoin Secara Gratis dan Aman

FreeBitcoin merupakan sebuah website tambang untuk mendapatkan bitcoin secara gratis, untuk mendapatkan bitcoin menggunakan website ini saudara harus login terlebih dahulu ke alamat : www.freebitco.in. Setelah saudara registrasi pada situs FreeBitcoin saudara dapat memferifikasi akun tersebut ke e-mail yang telah didaftarkan pada saat registrasi tersebut.


Untuk mendapatkan bitcoin secara gratis saudara dapat mengikuti langkah – langkah dibawah ini dengan benar  :

- Langkah Pertama : Pastikan saudara login terlebih dahulu, setelah saudara berhasil masuk saudara dapat melakukan roll bitcoin pada menu "Free BTC". Setiap kali kita roll bitcoin kita akan mendapatkan sekitar 95 Satosi atau bisa lebih sesuai hoki saudara. Kalau saudara beruntung saudara akan mendapatkan 1000 Satosi setiap kali roll, yang menariknya pada situs ini kita akan diberikan jangka waktu 1 jam untuk dapat kembali menambang bitcoin secara gratis dengan cara yang sama yaitu menggunakan roll bitcoin yang disediakan pada menu "Free BTC". Ini merupakan langkah pertama menambang bitcoin secara gratis dan aman, walaupun cuma sedikit kalau ditabung secara terus menerus maka akan menghasilkan juga nantinya.

- Langkah Kedua : Pada langkah pertama tadi itu merupakan langkah yang paling aman untuk menambang bitcoin. Namun, kita juga dapat menggunakan menu “MULTYPLY BTC” untuk menambang secara otomatis dan manual, dengan menggunakan menu ini kita dapat menambah bitcoin kita secara cepat tanpa harus menunggu waktu 1 jam sekali untuk melakukan tambang menggunakan roll. Teknik ini hampirsama dengan kita bermain lotre jika tebakan kita benar maka kita akan diberikan beberapa satosi, dan jika kita kalah maka imbasnya saldo yang kita miliki akan berkurang sesuai dengan angka yang kita tentukan.  Apabila kita melakukan teknik ini terlebih dahulu kita harus memiliki modal atau saldo pada akun kita.

Nah, sangat mudah dan praktis bukan? Semoga dengan informasi ini dapat menambah pengetahuan saudara dalam menambang bitcoin secara gratis menggunakan situs freebitcoin. Sebenarnya banyak situs – situs lain yang menyediakan tambang bitcoin secara gratis, tetapi situs ini paling disarankan oleh para penambang bitcoin karna aman dan tepercaya.

Demikianlah yang dapat saya sampaikan terimakasih atas kunjungan saudara salam kompak selalu untuk kita semua. Wasalamm...!!!
Tag : Umum
0 Komentar untuk "Cara Menambang Bitcoin Secara Gratis dan Aman"

------------------------------------------------------------------------------------
ATURAN PEMBERIAN KOMENTAR DAN SARAN :
- SOPAN
- RELEVAN

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR SAUDARA
ATAS PERHATIANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH!!!
-------------------------------------------------------------------------------------

Back To Top