TIPS AMAN SERANGAN UDARA DAN DARAT PADA COC TERBARU

COC_TH_PeiStar

COC merupaka game online yang sangat populer saat ini, namun kita sering stres dan kesal  apabila memainkan game ini dikarnakan kurangnya pertahanan pada basecamp yang kita mainkan, nah, kali ini saya akan memberikan tips bagaimana mempertahankan basecamp  pada Town Hall  8 dan Town Hall  lainnya baik dari serangan darat maupun seranga dari udara.

COC_TH8_PeiStar

- Pertama : untuk serangan darat kita harus usahakan merancang basecamp selebar mungkin, dikarnakan kalau kita merancanga basecamp dengan memposisikan barack, senjata dan lainnya sedekat mungkin maka sangat mudah bagi lawan untuk menghancurkan pertahanan kita, tujuan kita adalah untuk memperkecil waktu war. Biasanya lawan menyerang saat war didarat mereka menggunakan Golem. Peka, Wallbreaker, dan Wizard dengan jarak yang begitu jauh maka jarak serang dengan pasukan tersebut akan terhambat dimungkinkan mereka akan kehabisan waktu saat menyerang.


- Kedua : sedangkan untuk serangan udara tidak begitu jauh berbeda dengan serangan darat kita harus merancang basecamp kita selebarmungkin dan posisikan barack- barack kita diluar benteng dikarnakan saat lawan menyerang dari udara biasanya lawan menggunakan dragon dan Spell Lightning Spell, dengan meletakan barak diluar benteng maka yang pertama kali dragon incar atau serang  adalah barack yang kita letakan diluar benteng karna cara kerja dragon menyerang adalah dengan cara menghancurkan barack- barack yang terdekat terlebih dahulu dengan manfaatkan strategi ini maka penghancur pada basecamp kita dapat dengan leluasa untuk menghancurkan dragon.

Intinyanya dari strategi ini kita dapat memungkinkan mengulur waktu sehingga lawan pada saat menyerang tidak akan mendapatkan bintang penuh.

Nah, mungkin itu saja Tips sederhana dari saya semoga bermanfaat bagi kita semua akhir kata penulis ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan saudara. Wasalammm!!!
Tag : Game, Umum
0 Komentar untuk "TIPS AMAN SERANGAN UDARA DAN DARAT PADA COC TERBARU"

------------------------------------------------------------------------------------
ATURAN PEMBERIAN KOMENTAR DAN SARAN :
- SOPAN
- RELEVAN

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR SAUDARA
ATAS PERHATIANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH!!!
-------------------------------------------------------------------------------------

Back To Top