Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Lewat "Bitcoin"

Dengan menfaatkan media Internet kita dapat mencari peluang usaha demi mendapatkan rupiah (Uang). Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang tersebut, bisa dengan cara jual beli online, jasa, iklan, dan lain-lainnya. Salah satunya adalah Bitcoin.

Apa itu Bitcoin?
Bitcoin merupakan sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-to-peer tanpa penyimpanan terpusat atau administrator tunggal di mana Departemen Keuangan Amerika Serikat menyebut bitcoin sebuah mata uang yang terdesentralisasi . Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node-node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi-fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin-bitcoin hanya dapat dihabiskan oleh orang memilikinya, dan tidak pernah boleh dilakukan lebih dari satu kali.

Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin?
Untuk mendapatkan Bitcoin saudara harus mendaftar terlebih dahulu pada website resmi yang disediakan langsung oleh Bitcoin tersebut, dengan cara sebagai berikut :

- Pertama : Buka alamat URL berikut ini  untuk mendaftar : https://vip.bitcoin.co.id/ref/PeiClean88

- Kedua : Setelah website terbuka saudara dapat melakukan Registrasi Akun pada Tombol “REGISTRASI AKUN” pojok kanan atas seperti gambar dibawah ini.


- Ketiga : Isilah Form pendaftaran dengan alamat email dan no telpon dengan benar, karna nantinya akun Verifikasi akan dikirim langsung ke alamat email saudara, dan kode Verifikasinya akan dikirimkan ke nomor telpon saudra.


- Keempat : Ketika pendaftaran sukses, saudara dapat melihat pada email dan membuka link Verifikasi ke alamat Bitcoin. Masukan alamat email dan password yang saudara gunakan ketika mendaftar.

Untuk mendapatkan coin dengan mudah tanpa kita harus susahpaya untuk mendapatkan coin, saudara dapat menggunakan website untuk menambang coin tersebut. Untuk tutorialnya nyusul minggu depan ya...

Silahkan dicoba semoga dengan Bitcoin ini penghasilan saudara bertambah, terimakasih banyak atas kunjungan saudara. Wasalam...!!!
Tag : Internet, Umum
0 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Lewat "Bitcoin""

------------------------------------------------------------------------------------
ATURAN PEMBERIAN KOMENTAR DAN SARAN :
- SOPAN
- RELEVAN

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR SAUDARA
ATAS PERHATIANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH!!!
-------------------------------------------------------------------------------------

Back To Top