Cara Install Aplikasi Delphi 7 di Windows 7 Dengan Mudah

Banyak sekali bermunculan aplikasi untuk membuat sebuah aplikasi yang digunakan untuk memudahkan pekerjaan manusia, salah satunya adalah delphi. Delphi termasuk dalam bahasa pemrograman tingkat tinggi (High Level Languag). Delphi lebih banyak digunakan untuk pengembangan aplikasi desktop dan enterprise berbasis database, dengan menggunakan bahasa pemrograman ini kita dapat membuat sebuah aplikasi yang kita inginkan.

Link Menarik :
Berikut ini adalah cara mengistal aplikasi delphi di Windows 7 dengan mudah, adapun caranya saudara dapat mengikuti langkah – langkah dibawah ini dengan benar :

- Langkah Pertama : Klik Setup aplikasi, maka akan tampil halaman utama delphi ketika mau diistall, seperti gambar dibawah ini. Selanjutnya pilih “Delphi 7” => “Next” => Masukan Key (Serial number) seperti gambar dibawah ini => “Next”.




- Langkah Kedua : Pilih “I accept the terms in the license agreement” => “Next” => Next”.



- Langkah Ketiga : Pilih “Typical” => “Next” => “Next”.



- Langkah Keempat :Arahkan kusor ke “Office XP” => “Next” => “Next”.



- Langkah Kelima : Pada halaman ini saudara dapat meletakan posisi aplikasi yang akan diistall, kalau sudah yakin klik tombol “Next” => Ceklist “Save installation databse to hard driver (recommended)” dan pilih “Next”.



- Langkah Keenam : Selanjutnya akan tampil halaman instal aplikasi seperti gambar dan klik “Install” => Tunggu proses instal selesai.



- Langkah Ketujuh : Selanjutnya pilih “Ignore” untuk melanjutkan penginstallan dan klik “Finish”.



Selesai...!!!  Aplikasi siap digunakan. Demikianlah Cara Install Aplikasi Delphi 7 di Windows 7 Dengan Mudah ini semoga bermanfaat bagi kita semua. Sampai disini dulu tutorial dari saya sampai ketemu lagi dengan artikel – artikel yang menarik lainya di www.Peiindostar.com. Apabila saudara memiliki pertanyaan, kritik, dan saran untuk membantu blog kami ini silahkan berikan komentar pada artikel –artikel yang menurut saudara menarik maupun tidak menarik, sekian dan terimakasih banyak atas kunjungan saudara salam kompak selalu untuk kita semua, Wasalam...!!!
0 Komentar untuk "Cara Install Aplikasi Delphi 7 di Windows 7 Dengan Mudah"

------------------------------------------------------------------------------------
ATURAN PEMBERIAN KOMENTAR DAN SARAN :
- SOPAN
- RELEVAN

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR SAUDARA
ATAS PERHATIANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH!!!
-------------------------------------------------------------------------------------

Back To Top