Tips Agar Permohonan Google AdSense di Terima Dengan Cepat

Google AdSense merupakan sebuah program yang menyediakan kerjasama yang menyediakan periklanan melalui media internet yang disediakan oleh Google dengan persyaratan saudara harus memiliki Website sendiri tentunya. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Tips agar permohonan untuk mendapatkan akun Google AdSens diterima dengan cepat, pastikan umur website atau blog saudara minimal berumur 6 bulan dengan catatan minimal 30 artikel secara original, namun sebelum itu kita harus mengetahui mengenai akun AdSense Hosted dan Non Hosted.


Untuk akun AdSense Hosted kita harus mendaftar melalui Blogspot dengan mengisi artikel secara original artinya kita harus membuat artikel benar – benar punya kita sendiri tanpa mengcopy artikel dari blog lain dan minimal memiliki 300 kata per artikel.

Sedangkan untuk akun AdSense Non Hosted kita harus memiliki domain tersendiri, contoh : com, id, net, dll. Dengan cara mendaftar langsung ke situs Google AdSense. Untuk mendaftar dengan akun Google AdSense Non Hosted ini cukup mudah dibandingkan AdSense Hosted, kita tidak perlu menunggu waktu sampai 6 bulan, biasanya orang untuk mendapatkan akun AdSense dengan mudah menggunakan cara ini.

Adapun Tips agar Permohonan Google AdSense di terima dengan mudah sebagai berikut :

  • Harus memiliki Halaman TOS seperti (Privacy Policy, Disclaimer, About Me, dan Contact) untuk membuat Halaman Tos ini sangat mudah tinggal kunjungi website yang menyediakan “Navigasi” Tos.
  • Memiliki artikel yang menarik, minimal 300 kata per artikel, denga artikel yang menarik maka pengunjung akan berdatangan sendirinya.
  • Memiliki “Navigasi”  yang jelas seperti gambar dibawah ini.

  • Minimal posting artikel minimal 3 artikel dalam seminggu agar peringkat blog atau website kita meningkat.
  • Jangan menampilkan iklan lain pada saat mendaftar Google AdSense.
Dengan 6 Tips yang saya sampaikan ini mudah-mudahan akun saudara cepat diterima oleh Google AdSense. Demikianlah artikel mengenai Tips Agar Permohonan Google AdSense di Terima Dengan Cepat ini semoga dapat membantu saudara. Selalu berusaha banyak cara yang dapat kita lakukan agar diterima untuk mendapatkan akun Google AdSense.
Selamat mencoba. Wasalam..!!!
Tag : Umum
0 Komentar untuk "Tips Agar Permohonan Google AdSense di Terima Dengan Cepat"

------------------------------------------------------------------------------------
ATURAN PEMBERIAN KOMENTAR DAN SARAN :
- SOPAN
- RELEVAN

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR SAUDARA
ATAS PERHATIANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH!!!
-------------------------------------------------------------------------------------

Back To Top