Cara Mengatasi Jaringan Yang Kurang Stabil Pada Saat Bermain Mobile Legends

Jaringan paling utama pada saat melakukan permainan Mobile Legends, ketika saat pertempuran berlangsung  pada saat kita bermain Mobile Legends terkadang jaringan tidak mendukung sehingga pertempuran menjadi sangat kacau dan dapat merugikan Tim. Mobile Legends merupakan game MOBA yang membutuhkan koneksi jaringan internet yang sangat stabil dengan memiliki  ukuran file lebih kecil dan dapat digunakan oleh smartphone berkapasitas RAM 1 GB, untuk penggunaan jaringan yang stabil saudara dapat menggunakan jaringan konektivitas 4G LTE atau jaringan WiFi yang sangat bagus sehingga pada saat melakukan permainan menjadi tidak terganggu.


Berikut cara yang dapat saudara lakukan untuk mengatasi jaringan yang kurang stabil pada saat bermain Mobile Legends.

1. Mode Performa
Dengan menggunakan settingan mode performa batrai menjadi hemat dan dapat mengatasi gangguan jaringan (lag).

2. Setting Grafis
Untuk mengatur settingan kualitas grafis saudara dapat melakukannya dengan 3 cara yaitu : Low (Rendah), Mid (Menengah), dan High (Tinggi), pada settingan standar Mobile Legends kualitas grafisnya berada pada Mid sehingga tampilan yang diperoleh sangat memuaskan para pemain, jika saudara dalam keadaan jaringan kurang baik saudara dapat merubah kualitas grafis pada posisi Low.

3. Pengisian Daya
Kita mengetahui pada saat melakukan pengisian daya smartphone yang kita gunakan akan menjadi cepat panas apabila kita memainkan permainan pada saat smartphone dalam keadaan pengisian daya, hal ini juga dapat mengakibatkan jaringan menjadi lemah karena hantaran panas yang ditimbulkan pada saat kita melakukan pengisian daya.

Ringkasan :
Pastikan saudara memiliki jaringan yang stabil pada saat akan melakukan pertempuran di Mobile Legends sehingga tidak merugikan Tim nantinya, saudara bisa menggunakan jaringan 4G atau WiFi yang lebih stabil tentunya, kondisikan daya atau batrai smartphone saudara sehingga tidak menggangu nantinya, jika kondisi tidak memungkinkan saudara dapat melakukan penyetingan grafis untuk mengurangi jaringan kurang stambil (lag).


Demikainlah cara mengatasi jaringan Lag pada Mobile Legends semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua, terimakasih banyak atas kunjungan saudara. Wasalam...!!!
Tag : Game, Umum
0 Komentar untuk "Cara Mengatasi Jaringan Yang Kurang Stabil Pada Saat Bermain Mobile Legends"

------------------------------------------------------------------------------------
ATURAN PEMBERIAN KOMENTAR DAN SARAN :
- SOPAN
- RELEVAN

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR SAUDARA
ATAS PERHATIANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH!!!
-------------------------------------------------------------------------------------

Back To Top