5 Jenis Hero Mobile Legends Yang Mempengaruhu Kemenaganan

Mobile Legends merupakan game yang sangat populer pada tahun ini, sejak direlease tahun 2016 peningkatan pemain sangat meningkat pada tahun 2017, selain menarik game ini juga membuat penasaran para pemain, tidak hanya itu banyaknya bermunculan hero baru sehingga para pemain menjadi penasaran untuk memainkannya. Pengembangan terus dilakukan oleh developer asal China ini untuk meningkatkan persaingan didunia gamer, Peiindostar.com kali ini akan mengulas Hero penentu kemenangan Mobile Legends.

1. Hero Jenis Tank
Hero ini memiliki daya tahan yang sangat kuat sering digunakan untuk perlindungan bagi hero yang lemah dan dapat menjadi penentu kemenangan pada saat permaiinan.
Berikut Hero jenis Tank tersebut : 


2. Hero Jenis Pembunuh (Assasin)
Penampilan hero pembunuh (Assasin) merupakan hero yang memiliki kekuatan yang sangat mematikan namun memiliki fisik serta daya tahan tubuh yang sangat lemah sehingga mudah mati dalam pertempuran.
Berikut ini adalah jenis hero pembunuh :


3. Hero Jenis Petarung
Hero jenis petarung ini juga dapat digunakan sebagai ujung tombok dalam pertempuran jarak dekat, selain memiliki kekuatan yang sangat kuat juga memiliki skill yang mematikan sehingga lawat sangat mudah dikalahkan.
Berikut jenis hero petarung pada Mobile Legends :


4. Hero Jenis Penembak Jitu (Marskman)
Didalam area pertempuran jenis hero ini sangat diperlukan untuk membantu kawan yang kesulitan secara jarak jauh namun memiliki fisik yang sangat lemah, posisi yang paling aman ketika menggunakan hero ini adalah pada garis belakang.
Berikut gambar hero memiliki tembakan jitu yang mematikan :


5. Hero Jenis Penyihir
Hero jenis penyihir ini bisanya digunakan untuk bertahan, karena memiliki fisik yang sangat lemah, namun memiliki skill yang sangat tinggi. Serangan yang diluncurkan pada lawat dapat memberikan efek yang sangat fatal bisa mengngakibatkan kematian.
Berikut jenis hero dengan kekuatan sihir :


Dari kelima jenis hero yang telah kami paparkan tadi dapat saudara gunakan sesuai dengan gaya bertarung yang saudara miliki, kami hanya dapat memberikan pertimbangan bagi saudara yang hobi bermain game Mobile Legends, terimakasih banyak atas kunjungan saudara. Wasalamm!!!
Tag : Game, Umum
0 Komentar untuk "5 Jenis Hero Mobile Legends Yang Mempengaruhu Kemenaganan"

------------------------------------------------------------------------------------
ATURAN PEMBERIAN KOMENTAR DAN SARAN :
- SOPAN
- RELEVAN

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR SAUDARA
ATAS PERHATIANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH!!!
-------------------------------------------------------------------------------------

Back To Top