Tips Memperbaiki Hasil Print Bergaris Secara Otomatis

Printer merupakan alat bantu untuk mencetak sebuah laporan, terkadang pada saat kita ingin mencetak sebuah laporan hasil yang di peroleh tidak sesuai dengan yang harapkan permasalahan yang sering timbul akibat warna dan cetakan yang dihasilkan terputus ditengah jalan. Hal ini justru dapat membuat pekerjaan kita tertunda namun, kita dapat mengatasinya dengan cara melihat atau mengecek tinta pada ketrik printer hal ini kita lakukan apabila warna yang dihasilkan tidak sesuai yang kita harapkan. Sedangkan cetakan yang mengalami kegagalan atau bergaris bisa kita atasi dengan cara membersihkan ketrik printer secara otomatis tanpa kita harus repot-repot membersihkan ketrik printer.

Adapun cara yang dapat saudara lakukan sebagai berikut :

- Langkah Pertama : Saudara dapat melakukan settingan printer pada “Devices and Printers”, kemudian pilih jenis printer yang akan saudara “Maintenance” seperti gambar dibawah ini :


- Langkah Kedua : Selanjutnya pilihlah salah satu settingan  untuk mebersihkan ketrik secara otomatis yaitu : “Cleaning” atau “Deep Cleaning”.

Keterangan :
  • Cleaning dapat saudara lakukan untuk membersihkan head dari tinta yang meghambat jarum head printer.
  • Deep Cleaning dapat saudara lakukan untuk kadar pembersihan. Dengan menjalankan deep cleaning, maka kadar pembersihan printer anda akan lebih maksimal.
Dengan melakukan langkah – langkah diatas maka saudara dapat melakukan pembersihan ketrik secara otomatis tanpa harus repot – repot membersihkan secara manual.

Demikianlah tips memperbaiki hasil print bergaris secara otomatis ini semoga dapat memberi pengetahuan bagi para pembaca, terimakasih atas kunjungan saudara mohon maaf segala kekurangan pada blog kami ini, salam kompak selalu untuk kita semua. Wasalam...!!!

Jangan Lupa Baca Link Kami dibawah ini :
  1. Cara Mengganti Templates Blogger Dengan Mudah dan Praktis.
  2. Cara Print Documents Secara Timbal Balik Dengan Mudah.
  3. Tips Memilih Komputer Sesuai Dengan Spesifikasi.
  4. Cara Mudah Membuat Ukuran Pas Foto 2X3, 3x4, dan 4x6 Dengan Microsoft Word.
Apabila saudara memiliki saran dan kritikan untuk membangun blog kami ini silahkan diisi pada form komentar dibawah ini. 
Tag : Umum
0 Komentar untuk "Tips Memperbaiki Hasil Print Bergaris Secara Otomatis"

------------------------------------------------------------------------------------
ATURAN PEMBERIAN KOMENTAR DAN SARAN :
- SOPAN
- RELEVAN

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR SAUDARA
ATAS PERHATIANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH!!!
-------------------------------------------------------------------------------------

Back To Top