5 Game Android dengan Grafis 3D Tebaik

Banyaknya Game Android yang menarik bermunculan  untuk dimainkan di Smartphone kesayangan anda, kali ini saya akan merekomendasikan game terbaik dengan desain grafis yang sangat mengagumkan dan dapat dimainkan di Smartphone.

1. World Of Prandis


Game ini merupakan game petualangan dengan grafis 3D sehingga tampilan game ini sangat memukau pada saat dimainkan. Kelebihan dari game ini berbasis seamless open world artinya kita dapat kemana saja tanpa harus melakukan loding saat berpindah tempat. Sedangkan kontrol dari game ini sangatlah kompleks dan banyak hal yang harus kita lakukan secara manual.

2. Middle Earth (Shadow Of War)


Game Android kali ini merupakan buatan dari Publisher Warner Bros. Pada game ini kita akan berperan sebagai seorang ranger dan ditemani oleh seorang Elf Lord yang akan muncul dalam bentuk roh.

Tujuan dari game ini kita harus mengalahkan makhluk buas yang mengerikan bernama orc dan merekrut seorang pemimpin untuk membangun sebuah pasukan besar yang akan membantu kita menaklukan pasukan - pasukan dari Mordor dan Sauron.

3. Shadowblood (SEA)


Game yang satu ini menceritakan sebuah negeri bernama Narr yang terancam musnah oleh amukan Arcand yaitu sang naga yang dipengaruhi kekuatan kegelapan. Game ini juga memiliki tampilan Grafis yang cukup bagus sehingga terlihat nyata dengan efek-efek yang mempesona.

4. Faily Skater


Game selanjutnya merupakan game genre endless running menggunakan skateboard sehingga membuat game ini terasa menarik dan menyenangkan.

Kita juga dapat melakukan berbagai trik skateboard sambil menghindari berbagi rintangan sambil mengumpulkan koin. Kalu kita jatuh atau gagal maka kita akan terjatuh seperti terjungkir balik.

5. Naval Storm TD


Naval Storm TD merupakan game klasik dan mekanika yang dikemas dalam bentuk pertempuran laut. Dalam game ini kita juga harus membuat strategi untuk melindungi pulau dari serangan musuh, kita juga dapat memperluas wilayah dengan cara merampas wilayah lawan.

Itulah rekomendasi Game Android dengan Grafis Tebaik dari kami semoga dapat membantu saudara dalam mencari informasi tentang game Android terbaik untuk Smartphone kesayangan anda, terimakasih banyak atas kunjungan saudara. Wasalam...!!!
Tag : Game, Umum
0 Komentar untuk "5 Game Android dengan Grafis 3D Tebaik"

------------------------------------------------------------------------------------
ATURAN PEMBERIAN KOMENTAR DAN SARAN :
- SOPAN
- RELEVAN

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR SAUDARA
ATAS PERHATIANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH!!!
-------------------------------------------------------------------------------------

Back To Top