Cara Mendapatkan DogeCoin Secara Gratis Dengan Android

Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mencari uang atupun pengasilan dari internet, bisa dengan cara menulis, desain, berjualan, dan lain-lain, ada juga yang mencari uang dengan cara mencari receh berupa uang virtual seperti Dogecoin. Dogecoin merupakan salah satu uang virtual yang diciptakan oleh  Jackson Palmer dan rekannya Billy Markus, Dogecoin ini biasanya digunakan sebagi salah satu transaksi di dunia maya, semakin banyak Dogecoin yang kita dapat maka semakin banyak pula keuntungan yang akan kita proleh nantinya, 100 Dogecoin setara dengan Rp. 3565.36 ini tergantung dengan naik atau turunya harga uang virtual tersebut.

Jangan Lupa Baca Juga Link Berikut ini ya Sob :
  1. Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Lewat "Bitcoin"
  2. Cara Menambang Bitcoin Secara Gratis dan Aman
Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah cara yang sangat terpercaya bagaimana menghasilkan Dogecoin dengan cara menambang dengan sebuah aplikasi dengan android. Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut :

Aplikasi ini akan memberikan kita sebuah pekerjaan sebanyak 50 kali pekerjaan seperti berlari dari awal sampai dengan akhir, setelah habis atau selesai  saudara dapat  menclam pekerjaan tersebut pada keesokan harinya selama 24 jam, 1 pekerjaan kita akan di berikan upah beberapa doge oleh aplikasi ini, selain memberikan kesempatan untuk berlari sebanyak 50 kali aplikasi ini juga dapat memberikan pekerjaan secara gratis/Free dengan cara menekan tombol Free Coin dan menunggu proses iklan selesai maka kita akan diberikan kesempatan sebanyak 1 untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut. Sedangkan untuk withdraw ke wallet VIP/INDODAX saudara harus Login terlebih dahulu kemudian pilih alamat wallet Dogecoin dan masukan ke dalam aplikasi Dogecoin Run, penarikan dapat dilakukan sebesar 3 Dogecoin untuk wallet INDODAX.

Ini dapat saudara lakukan secara berulang-ulang tanpa batas waktu yang ditentukan, aplikasi ini sangat terbukti membanyar. Demikian lah yang dapat saya sampaikan semoga artikel kali ini bermanfaat untuk kita semua salam kompak selalu dari saya, Wasalam...
Tag : Umum
0 Komentar untuk "Cara Mendapatkan DogeCoin Secara Gratis Dengan Android"

------------------------------------------------------------------------------------
ATURAN PEMBERIAN KOMENTAR DAN SARAN :
- SOPAN
- RELEVAN

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR SAUDARA
ATAS PERHATIANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH!!!
-------------------------------------------------------------------------------------

Back To Top